Inilah perubahan Pria Setelah Menikah



Lintasgaul - Tidak seperti waktu pacaran sob, ternyata setelah menikah Pria mengalami perubahan yang drastis lho. Berikut ulasannya:


1. Lebih gendut

Perhatikan pria pria yang sudah menikah bedakan ketika mereka masih bujang pasti mereka terlihat lebih gendut ketika sudah menikah, hal ini terjadi karena mereka lebih terawat dan terjamin dalam soal makanan.


2. Mengumpulkan lebih banyak uang

Pria yang sudah menikah pastinya punya beban tanggung jawab untuk menghidupi rumah tangganya dan memberikan yang terbaik untuk istri dan anak anaknya hal inilah yang membuat pria menjadi lebih fokus pada pekerjaan dan lebih banyak untuk mengumpulkan uang.


3. Lebih terawat

Jika masih bujang pria tidak akan ada yang merawat dirinya sebab semua hal harus dilakukan sendiri namun ketika menikah pria akan lebih terawat dan kehidupanya beubah menjadi lebih rapi karean ada istri yang selalu memperhatikan penampilanya.


4. Lebih sehat

Setelah menikah, pria akhirnya memiliki seseorang yang dapat memperhatikan kesehatannya. Dia tidak lagi cuek pada kesehatannya karena tahu bahwa ada seseorang yang selalu merawatnya saat sakit. Istri juga lebih protektif dalam menjaga kesehatan suami agar tidak mudah sakit.


5. Lebih terbuka terhadap interaksi sosial

Ketika sudah menikah pria cenderung lebih terbuka dalam kehidupan sosialnya sebab biar bagaimana pun pria sudah menjadi kepala rumah tangga yang harus siap dalam mejalani kehidupan sosial berumah tangga.

Komentar