8 Cewek Termisterius di Dunia Maya

Lintasgaul - Dunia maya memang gudangnya manusia misterius, ya tidak sob? Tapi tahu kah anda bahwa ada 8 cewek paling misterius di dunia maya?


Berikut ini adalah 8 cewek paling misterius di dunia maya berdasarkan pringkat di google:


1. Si cewek misterius



Kalau sobat mengetik kata kunci "cewek" di google, pasti 2 cewek tersebut langsung muncul di urutan terdepan sob.
Tetapi sampai saat ini belum ada penjelasan yang terkait dengan cewek ini, posenya yang hot dengan lidah menjulur sedikit menggoda menjadi hits di mesin pencari.


2. Cewek pinky di urutan kedua Google



Inilah cewek yang bersaing dengan cewek berada di urutan pertama sob. Posenya yang tidak begitu seksi dibandingkan si no.1, mungkin membuat gadis ini diurutan kedua. Penjelasan tentang cewek ini pun belum diketahui siapa dan dari mana asalnya.


3. Cewek berseragam dengan pose seksi



Nah kalau yang ini mungkin banyak ditemui dan menjadi favorit dan sarana promosi esek-esek sob. Foto cewek SMA ini banyak dipakai dan menghiasi banner-banner iklan yang membutuhkan banyak klik untuk iklannya. Siapa yang enggak penasaran dengan foto imut menggoda dari cewek abg yang masih SMA ini? Iklannya pun pernah nampang di Facebook.

Pertanyaannya bila pernah nampang dibanyak situs, tapi mengapa masih belum juga diketahui siapa sih sebenarnya cewek ini.


4. Chika



Katanya sih cewek ini berasal dari bandung sob. Selain foto-foto nude-nya tersebar di internet si cewek asal bandung ini pun punya segudang video bokep (WOW).

Siapa sih sob cewek yang terkenal karena foto bugilnya di internet ? Chika bandung :D , pasti anda pernah dengar yang namanya chika. Entah darimana asalnya dan bagaimana si chika ini. Hanya dari informasi yang banyak beredar di internet si Chika ini berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat. Untuk kebenaran informasinya juga sulit dibuktikan. Sempat terdengar rumor tahun 2000 bahwa Chika langsung pergi ke luar negeri.. waw!


5. Tirani Dwitasari



Kalau denger namanya mungkin ada yang kenal ada yang ngak. Doi adalah top selebs Indonesia di dunia maya & Ratunya FS pada masanya. Google pun menjadi saksi nyatanya. Tinggal tulis tirani n eng ing eng.. Kalau suka main FS dan FB pasti sering menemukan foto doi tapi namanya berbeda-beda. Dia lah Tirani Dwitasari. dia hanya gadis biasa seperti umumnya. Melalui jenjang web sosial friendster, Nama Tirani mulai banyak dikenal hingga muncul-muncul plagiat Tirani. Banyak yang mengatakan Tirani merupakan seorang model, namun siapa yang tahu.


6. Tris Oktaviani




Nah yang satu ini juga keberadaanya cukup misterius, beda dengan si Tirani Dwitasari yang lebih senior muncul di permukaan sejak era Friendster, si gadis asal Bandung satu ini baru muncul ketik era Facebook bergulir, entah darimana asalnya tau-tau banyak aja fotonya bertebaran di Facebook. Mungkin ini kali yang disebut ‘The Power of Narsis‘.


7. Tarra Nadhira



Foto-foto Terra Nadhira Hindersah beredar di internet. Mahasiswi perguruan tinggi swasta Jakarta ini tiba-tiba terkenal bukan karena ia ngetop diyoutube dengan gaya dan nyanyinya yang gokil, lucu kaya shinta Jojo atau gayus dan yang lainnya, tapi karena gaya dan pose bugilnya yang bikin jantung laki-laki yang melihat bisa berdetak kencang.

Tara Nadhira mahasiswi Binus ini memiliki berbagai macam foto-foto pose panas yang kini telah beredar luas di berbagai situs dewasa. Judul foto yang beredar disitus porno tersebut "Additional Nude Facebook Photos From Indonesian Student Tarra Nadhira Hindersah".


8. Gadis hitam berbibir seksi



Kalau mengentik kata kunci "narsis jelek" di google, cewek ini lah yang muncul. Ada kabar juga setelah foto tersebut di download, Mozilla akan menutup sendiri dan laptop pun mati mendadak. Aneh ya?

Jika sobat penasaran, silahkan menuju Google!

Komentar

  1. Ini jawabannya :
    http://www.tineye.com/search/24a4e3bb333e034b4c4ed0aaebd18f46ed65ef99/

    BalasHapus

Posting Komentar

Dilarang Link Aktif!