5 Kesalahan Fatal Wanita Yang Sering Dilakukan Saat Putus Cinta



Lintasgaul - Putus cinta memang akan meninggalkan rasa sedih dan penyesalan. Namun bukan berarti setelah putus cinta Anda jadi bertindak gegabah dengan menerima ajakan kencan dari banyak pria atau terus menghubungi mantan. Itu merupakan suatu kesalahan fatal sob.


Berikut adalah kesalahan lainnya yang dibuat wanita saat putus cinta:


1. Balikan terlalu cepat

Tidak sedikit wanita yang kemudian menyesali kenapa hubungannya berakhir. Mereka lalu terus mengejar mantan dan memutuskan untuk kembali. Keputusan ini biasanya diambil karena emosi belaka dan bisa membuat Anda makin menyesal dikemudian hari.


2. Kencan terlalu cepat

Ada pula wanita yang trauma sehingga malas membuka hati, tapi ada pula wanita yang melampiaskan kekesalannya dengan menerima ajakan kencan dari banyak pria. Maksud hati ingin membuka hati, tapi jika jarak waktu antara kencan dan putus cinta terlalu cepat juga tidak baik. Anda juga dinilai wanita gampangan sob.


3. Sering menghubungi mantan

Sebenarnya hal ini merupakan salah satu kesalahan yang sering dilakukan wanita saat putus cinta. Mereka masih tidak percaya kenapa hubungannya bisa berakhir. Perilaku seperti ini justru hanya akan merendahkan diri Anda.


4. Tidak merawat diri

Pada umumnya setelah putus cinta, pikiran kacau bahkan stres. Akhirnya banyak wanita yang tidak mempedulikan penampilan, mereka menjadi cuek, malas makan atau justru melampiaskan kekesalan dengan makan. Kemudian penampilan wanita makin buruk, gendut dan sebagainya. Tentu saja hal ini menandakan Anda tidak berdaya setelah putus. Seharusnya Anda tampil lebih cantik setelah putus agar si mantan menyesal telah memutuskan hubungan dengan Anda.


5. Takut berkencan lagi

Banyak wanita yang trauma akibat putus cinta. Hal ini membuat mereka takut untuk membuka hati dan memulai hubungan baru. Anda boleh trauma tapi jangan terlalu lama. Siapa tahu ada pria yang lebih baik yang sedang mendekati Anda.

Komentar