Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Anda



Diwaktu tadi saya lagi blogwalking eh ketemu sama artikel beginian, yang katanya cara mengetahui jenis kelamin PC anda. Setelah saya baca dan lumayan menarik, pengen langsung coba tapi lagi nggak di rumah, jadi saya posting caranya di blog Lintasgaul biar sobat coba dulu sebelum saya sendiri yang mencobanya. Hihihi..


Cekibrooottt,,,,!!!!!



Buka notepad => Ketikan CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I love YOU" => save file dengan nama iloveu.vbs


Setelah langkah diatas selesai, silahkan double klik file yang tadi Anda buat (iloveu.vbs) dan dengarkan suaranya.


Kalau suaranya cewek, berarti komputer Anda cewek. Begitu pula sebaliknya, kalau suaranya cowok, berarti komputernya cowok.


Selamat mencoba kawan! :D

Komentar

  1. weh kok bisa yah, tak coba ah...hehe...

    BalasHapus
  2. Saya malah baru tahu kalau ternyata komputer juga mempunyai jenis kelamin hehehe Ini unik dan aneh, ,,.. Layak untukk kita coba praktekkan :)
    Thanks mas atas informasinya :)

    BalasHapus
  3. tambah wawasan ni gan
    lucu juga gan suara yang di munculkan.

    Oh ya, kalau asal nebak. Tu suara yang keluar saat kita membuka narator kan gan ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Dilarang Link Aktif!